Tiemoué Bakayoko Ini Mengaku Pernah Ingin Meninggalkan AS Monaco


Image result for Tiemoué Bakayoko
Tiemoué Bakayoko Ini Mengaku Pernah Ingin Meninggalkan AS Monaco

Agen Bola Sbobet - Tiemoué Bakayoko ini mengaku pernah ingin meninggalkan AS Monaco musim panas lalu. Tapi untuk pergi di bursa transfer musim dingin, meskipun ada ketertarikan dari Manchester United dan Chelsea, ia mengatakan itu tidak mungkin.

Tahun ini 22 pemain memainkan musim yang mengesankan di bawah Leonardo Jardim dibuat. Sebagai gelandang, Anda bisa mendapatkan dua gol dari 16 penampilan di Ligue 1 musim ini.

Aspek Bakayoko kemudian menarik perhatian dua raksasa Liga Premier. Manchester United tertarik Bakayoko untuk menggantikan Michael Carrick sementara Chelsea diperlukan setelah kepergian Oscar.

Meskipun rumor terus bergulir, Bakayoko menyatakan tidak mungkin untuk menarik di Monaco bulan depan. Oleh karena itu, ia ingin membuka di Monako saat ini menduduki peringkat nomor dua posisi untuk menjadi juara di akhir musim.

"Saya tidak ingin meninggalkan Monaco musim dingin ini, itu sudah pasti, tidak ingin meninggalkan, ASM [Monaco] adalah klub yang indah," kata Bakayoko, dikutip Soccerway.

"Liga Premier pasti membuat Anda bermimpi tapi tidak punya alasan untuk meninggalkan di musim dingin, sekarang saya memiliki dua tujuan: untuk menyelesaikan juara di Perancis dan drive sejauh mungkin di Liga Champions."