Kevin de Bruyne Mengungkapkan Bahwa Josep Guardiola Merasa Kesulitan

Image result for Kevin de Bruyne
Kevin de Bruyne Mengungkapkan Bahwa Josep Guardiola Merasa Kesulitan


Agen Bola Sbobet
- Kevin de Bruyne mengungkapkan bahwa Josep Guardiola merasa kesulitan jika ada tim untuk mengatasi Manchester City, yang digunakan segera untuk bermain bola panjang. Hal ini mengejutkan karena Guardiola tidak setuju dengan prediksi.


Dari kereta Manchester City musim panas lalu, Guardiola mencoba untuk mengubah cara timnya mendominasi permainan dengan lubang dengan umpan-umpan pendek pada kaki. Hal ini diketahui bahwa sering berubah pelatihan Guardiola pada kesempatan pemain yang sering melakukan kritik.

Sebelum kemenangan atas Watford dan Arsenal, kota ini telah mengalami masa sulit di mana ia tidak pernah memenangkan tiga kali berturut-turut.

De Bruyne kata Guardiola masih belajar untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Mantan pelatih Barcelona, ​​dikatakan bahwa penelitian ini sering tim yang akan ditemukan. Dan tim yang memainkan bola-bola panjang, cukup bermasalah Guardiola.

"Apa yang mengejutkan Guardiola adalah banyak tim yang masih bermain bola panjang." Kadang-kadang ia berpikir bahwa tim [depan] bermain sepak bola karena mereka lakukan ketika berhadapan dengan tim lain. "Tapi kalau kita hadapi, mereka mengubah cara bermain." Saya pikir itu kadang-kadang terganggu, "kata de Bruyne, yang dikutip di cermin.

"Butuh banyak waktu dan energi untuk belajar banyak hal, di mana kemungkinan ruang yang ada, tetapi lawan kemudian menggunakan umpan-umpan panjang. Saya pikir Anda harus berpikir, 'mengapa aku melakukan semuanya." Dia berusaha hanya untuk pengganti. Itu Pep. Di sisi lain, itu adalah beradaptasi, tapi jika tidak ingin mendominasi permainan dan memaksa jengkel peralatan lainnya. "

"Masalahnya adalah bahwa banyak tim yang sangat menderita ketika mereka menghadapi kami, jadi kami harus menemukan solusi. Kadang-kadang permainan kami tidak menyenangkan untuk melihat karena tidak cara kami bermain, tapi kami harus mengatasinya"