Data Dan Fakta Premier League: Leicester City vs Manchester City

Data dan Fakta Premier League: Leicester City vs Manchester City
Data Dan Fakta Premier League: Leicester City vs Manchester City


Agen Bola Sbobet - Pertandingan memutuskan akan diadakan Manchester City dan Minggu Leicester City 15 Liga Premier, Minggu (11/12).


Manchester City mengambil tiga poin yang masih seret Chelsea di barisan depan. Sementara itu, Leicester juga membutuhkan poin penuh tambahan untuk menjauhkan diri dari ancaman keturunan.

Pada yang terakhir pertemuan musim lalu, kota Leicester kalah 1-3 di rumah. Dan pertemuan ini, akan diadakan di rumah Leicester, Stadion King Power.

Berikut fakta dan fakta sebelum pertemuan antara kedua tim:
Manchester City belum mengalami kekalahan di leg pertama menghadapi Leicester City di Liga Premier sejak tahun 1987.
Claudio Ranieri mencatat tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan melawan Manchester City di Liga Premier, undian tercatat hanya sekali di stadion King Power musim lalu.
Manchester City secara konsisten menang dalam enam pertandingan wajah-off gelar terakhir, EPL, kekalahan terakhir datang pada tahun 2011 ketika Chelsea.
Jamie Vardy telah mencetak 20 gol dari 23 tim yang berbeda di Liga Premier, kota ini salah satu dari tiga tim yang belum pernah Vardy runtuh bersama Hull City dan Middlesbrough.
Robert Huth mencetak dua gol di Manchester City mengalahkan 3-1 musim lalu, kemenangan adalah kemenangan pertama bagi rubah kota yang sejak 2003.
Kiper kota Claudio Bravo telah dilakukan sebanyak umpan 245 kali musim ini, jumlah paling banyak dibandingkan dengan kiper lainnya Premier League.
Jumlah poin (30) dari Josep Guardiola dengan Manchester City diperoleh baik ke minggu ke-14, setidaknya sepanjang karirnya sebagai pelatih.