Cristiano Ronaldo Pemecah-belah Real Madrid

Image result for Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo Pemecah-belah Real Madrid

Agen Bola Sbobet - Buruknya kinerja Cristiano Ronaldo dikabarkan dibuat saat staf dari Real Madrid tidak rukun di ruang ganti.


The berusia 31 tahun hanya bisa mencetak empat gol di babak 768 menit di lapangan. catatan ini adalah krisis terburuk tujuan karirnya di Real Madrid.

Hal ini membuat sterilitas penggemar Real Madrid yang menghadiri pertandingan melawan Athletic Bilbao kemarin kecewa, meski menang 2-1, tapi Ronaldo menyumbang satu gol. Seperti yang diharapkan, para pemain Portugal yang mengejek di Santiago Bernabeu.

Hal yang sama sebenarnya terjadi di tengah-tengah para pemain putih, meskipun tidak berani acara langsung di depan Ronaldo.

"Jika ada seorang pemimpin di ruang ganti [yang mengkritik Ronaldo], yang akan berbicara tatap muka dengan Cristiano," kata seorang wartawan Pipi Estrada tampil di acara di layar yang pro-Madrid, El Chiringuito, dikutip kaca.

"Di belakangnya, suara-suara [diinjak itu] pada. Kostum paling berisik kehilangan seorang pemimpin, tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa ada beberapa hal yang perlu dilakukan untuk akuntabilitas," lanjutnya.

Selain Gareth Bale dan Luka Modric, Toni Kroos dikenal sebagai pemain terakhir yang merasa marah Ronaldo untuk semua egoisannya.

Sementara itu, Marco Asensio dan Alvaro Morata yang seharusnya lebih kecewa Ronaldo. Jika Anda melihat daftar tujuan, dua pemain Spanyol lebih baik dari Ronaldo. Tapi Zidane masih mengutamakan menginstal BBC (Benzema, Bale dan Ronaldo) di baris pertama.

Meskipun tidak benci, Ronaldo masih memiliki dukungan dari sejumlah pemain lainnya termasuk Sergio Ramos, Pepe dan Marcelo. Hal ini membuat Real Madrid ruang ganti di "hot"