Swiss Dua Gol Kemenangan Atas Portugal Dicetak Bomber Bréel Embolo Playmaker

Image result for Embolo
Swiss Dua Gol Kemenangan Atas Portugal Dicetak Bomber Bréel Embolo Playmaker

Agen Bola Sbobet - Tanpa Ronaldo, juara Eropa Menyerah di Swiss


Kondisi juara Eropa Portugal rupanya tidak membuat sulit untuk mengalahkan. Seleccao harus menyerah dua gol tanpa balas saat melawat ke Swiss di kualifikasi Piala Dunia untuk 2018 festival di St. Jakob-Park, Basel, Rabu (7/9) pagi.

Swiss dua gol kemenangan atas Portugal dicetak bomber Bréel Embolo playmaker muda dan Admir Mehmedi. Semua tujuan ini telah lahir di babak pertama.

Hal ini ditunjukkan tanpa bintang, Cristiano Ronaldo, yang baru saja pulih dari cedera, Nani dan Portugal bergantung pada pahlawan mereka di final Euro 2016 kemarin, Eder.

Portugal mendominasi pertandingan di menit-menit pertama. Swiss nasib sendiri tanpa hukuman di pidana enam menit ketika kapten Stephan Lichtsteiner yang berniat untuk menjaga bola bukan dari tangan rekan mereka sendiri, Johan Djourou di area penalti.

Alih-alih memimpin, meninggalkan Portugal 0-1 23 menit Dari tendangan bebas yang Ricardo Rodriguez masih bisa digagalkan Rui Patricio, bola terpental berhasil memimpin Embolo menjadi gol.

Tujuh menit kemudian, tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan melalui gol indah Mehmedi. Menerima bola di tepi area penalti gelandang Portugal, Bayer Leverkusen mencetak gol dengan penempatan sukses membuat Patricio mati langkah.

Portugal mencoba bangkit meski tertinggal dua gol, sayangnya, beberapa peluang yang datang tentara Fernando Santos masih tidak membuahkan hasil. skor 2-0 bertahan sampai turun minum.

Sekitar ruang ganti, Santos membuat dua pemain perganian. Lebih baru playmaker Inter Milan Joao Mario masuk menggantikan William Carvalho, sementara Eder diganti Andre Silva.

Perubahan ini membuat serangan Portugal ingin menangkap lebih berbahaya. Namun, tidak ada tujuan individu diciptakan.

Santos juga memperkenalkan senjata rahasia, Ricardo Quaresma 68 menit Joao Moutinho menggantikan di. Tapi Vladimir Petkovic di pedesaan Swedia segera merespon dengan memperkenalkan Menggantikan Silvan Widmer Lichtsteiner sudah mulai kehabisan bensin.

kesempatan emas datang dari Nani posting menit 82. Sayangnya, kepala umpan ke depan Mario masih terganggu. Portugal terus mencoba untuk mengurangi skor di pertandingan tersisa.

Pengenalan cedera, wasit Mateu Lahoz terpaksa mengeluarkan kartu kuning kedua untuk gelandang alias kartu merah Swiss, Granit Xhaka adalah pelanggaran berbahaya Joao Mario.

Tidak ada gol tambahan tercipta di sisa laga. Skor tetap 2-0 hingga laga usai. Hasil ini menempatkan Swiss untuk sementara memimpin klasifikasi di Grup B.

perangkat keras
Swiss: Sommer; Lichtsteiner (Widmer 70 '), Djourou, Schar, Rodriguez; Behrami, Xhaka; Plunger, Dzamaili (Fernandes 89 '), Mehmedi; Seferovic (Derdiyok 78 ').

Portugal: Patricio; Cedric, Pepe, Fonte, Rafael Guerreiro; Moutinho (Quaresma 68 '), Carvalho (Joao Mario 46'), Adrien Silva; Bernardo Silva, Eder (Andre Silva 46 '), Nani.