Manchester United Sebenarnya Tidak Pernah Ingin Melepas Paul Pogba

Manchester United Sebenarnya Tidak Pernah Ingin Melepas Paul Pogba

Agen Bola Sbobet - Jose Mourinho mengatakan bahwa Manchester United sebenarnya tidak pernah ingin melepas Paul Pogba. Sir Alex Ferguson juga tidak berniat melepas gelandang asal Prancis tersebut. 


Pogba meninggalkan United pada 2012 silam setelah kontraknya habis di United. Ia pergi karena Sir Alex tak mau memberikan jaminan bermain dan sebelumnya juga lebih memilih memanggil Paul Scholes kembali dari pensiun ketimbang memainkan Pogba. Tapi Morinho mengklaim bahwa Fergie dan United sudah melakukan segalanya untuk mempertahankan Pogba.

"Saat itu saya belum mengenalnya. Yang saya tahu adalah pihak klub sudah berusaha keras untuk mempertahankannya, jadi penilaian orang kadang terlalu kejam. Sir Alex sudah melakukan semuanya, tapi kadang pemain, keluarga dan agen punya keputusan lain," terang Mourinho seperti dilansir FourFourTwo.

Mourinho menambahkan bahwa Pogba kembali dengan perasaan positif. Ia melihat sudah ada hubungan baik antara Pogba dengan seluruh klub.

"Kenyataannya adalah bahwa Pogba kembali dengan perasaan positif tentang klub. Dia tidak mungkin kembali kalau masih punya perasaan negatif. Hubungan baik itu sudah terjalin."