Josep Guardiola Mengakui Bahwa Manchester City Memang Belum Memiliki Tradisi

Josep Guardiola Mengakui Bahwa Manchester City Memang Belum Memiliki Tradisi

Agen Bola Sbobet - Josep Guardiola mengakui bahwa Manchester City memang belum memiliki tradisi dalam kompetisi Liga Champions. Namun setelah masuk semi final musim lalu, merupakan bukti bahwa City sudah lebih baik. 


Dalam empat musim terakhir, City selalu gagal melaju ke 16 besar. Musim lalu The Citizens mampu melaju hingga semi final bersama Manuel Pellegrini tapi akhirnya kalah dari Real Madrid dengan agregat 1-0.

Setelah musim lalu finis di peringkat empat di Premier League, City memulai Liga Champions musim ini dengan laga playoff menghadapi Steaua Bucharest.

"Saya tahu betapa pentingnya Liga Champions untuk klub ini. Sekarang kami belum di Liga Champions. Cara untuk bermain di Liga Champions dengan klub besar di Eropa adalah bermain dengan passion, cinta, dan menyukai pekerjaan kita," ujar pelatih baru City Guardiola jelang laga lawan Steaua Bucharest.

"Manchester City sudah mencapai semi final untuk pertama kalinya dalam sejarah dan itu adalah pencapaian besar. Ketika Anda sudah mencapai sesuatu, selanjutnya harus lebih baik. Tapi di Liga Champions dan di Eropa, Manchester City tak punya sejarah yang sangat besar," sambungnya.