Jose Mourinho Mengaku Bertanggung Jawab Atas Keputusanya

Jose Mourinho Mengaku Bertanggung Jawab Atas Keputusanya

Agen Bola Sbobet - Jose Mourinho mengaku bertanggung jawab atas keputusan untuk menyerang nama tim pertama Bastian Schweinsteiger Manchester United. Ia melakukannya dalam pertimbangan karena mereka hanya ingin 23 pemain di skuatnya.


Keputusan Mourinho untuk menyingkirkan Schweinsteiger berlatih dengan tim cadangan telah dikritik. Bahkan pelatih Portugal telah mengancam sedikitnya tiga tahun penjara karena melakukan pemain intimidasi skor tingkat tinggi Jerman.

Namun, Mourinho menegaskan harus membuat keputusan sebagai pelatih untuk tim seperti yang terjadi selama 15 tahun terakhir.

"Saya harus membuat keputusan, itu saja. Itulah yang terjadi di setiap klub di dunia, dan itu adalah tugas pelatih untuk membuat keputusan," Mourinho dikutip dari Daily Mail.

"Kenyataan yang ingin Anda sejumlah pemain untuk menjalani musim. Biasanya saya berlatih dengan 20 pemain ditambah tiga kiper, saya lakukan di 15 tahun.

"Jadi saya membuat keputusan dengan 23 pemain ditambah kiper ketika itu masih banyak. Saya harus membuat keputusan. Itu-hanya adalah,"