Ian Wright Mengatakan Kegiatan Transfer Yang Dilakukan Arsene Wenger

Ian Wright Mengatakan Kegiatan Transfer Yang Dilakukan Arsene Wenger

Agen Bola Sbobet - Mantan pemain Arsenal, Ian Wright mengatakan kegiatan transfer yang dilakukan Arsene Wenger musim ini sangat memalukan. Bahkan Arsenal Player skor hanya dapat digunakan untuk mendapatkan kontrak baru di klub.


Dalam hal Arsenal ingin mendapatkan Jamie Vardy dari Leicester, Arsenal akhirnya gagal dan striker Inggris memperpanjang kontraknya di Stadion King Power. Sejauh ini, penembak mahal pembelian baru dengan membawa Granit Xhaka dengan harga 30 juta pound.

Kemudian pada pertandingan pertama Liga Premier musim ini, Arsene Wenger, kalah dari Liverpool di Emirates Stadium dengan skor 3-4.

"Jamie Vardy menolak Arsenal, itu sangat memalukan. Sekarang kita adalah klub di mana pemain menggunakan kita untuk mendapatkan kontrak di Leicester," kata Wright di The Sun.

"Ketika saya bergabung dengan Arsenal, yang hanya menang liga dua kali. Itu adalah waktu yang berbeda. Sebelum pertandingan melawan Liverpool, saya khawatir karena tidak ada menggoda.

"Ketika kita Dennis Bergkamp dan Marc Overmars, yang menyenangkan untuk para penggemar dan pemain. Pembelian ini menegaskan bahwa kita bisa melihat klub besar dengan orang lain,"