Tottenham Hotspur Dikabarkan Sulit Untuk Mendapatkan Jasa Gelandang Christian Eriksen

 Tottenham Hotspur Dikabarkan Sulit Untuk Mendapatkan Jasa Gelandang Christian Eriksen

Agen Bola Sbobet - Klub Premier League Tottenham Hotspur dikabarkan sulit untuk mendapatkan jasa gelandang mereka menyerang Christian Eriksen. Gelandang berusia 24 tahun dilaporkan telah menolak tawaran kontrak baru-baru Spurs manajemen.


Dari diimpor dari Ajax Amsterdam tiga tahun lalu, Eriksen telah menjadi tokoh kunci dalam serangan Spurs. Denmark pemain tim nasional telah membuat 30 gol dalam 131 pertandingan dengan Lillywhites sehingga membantu Spurs untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Menurut The Sun, manajemen Spurs sangat puas dengan kinerja Eriksen, sehingga Anda ingin memperpanjang kontraknya meskipun masih ada dua tahun tersisa di kontraknya. Namun, dikatakan telah menolak manajemen tawaran Spurs, karena nilai kontrak tidak dianggap pemain penting.

kondisi Eriksen Spurs diamati oleh beberapa klub Eropa seperti Juventus dan Manchester United. Kedua tim dikabarkan tertarik jasa Eriksen dan mencoba untuk mencoba menawarkan uang dalam jumlah besar bahwa pemain bersedia untuk meninggalkan White Hart Lane dalam waktu dekat.