Ricardo Quaresma Menegaskan Rekannya Di Portugal

Ricardo Quaresma Menegaskan Rekannya Di Portugal

Agen Bola Sbobet - Ricardo Quaresma menegaskan rekannya di Portugal, Cristiano Ronaldo, disalahpahami oleh masyarakat dan tidak sombong seperti yang diduga sebelumnya.


Keduanya bermain bersama di Sporting di tahun 2000-an, sebelum Ronaldo bermain untuk Manchester United, dan kedua pemain kembali bekerja sama dalam tim nasional.

"Ronaldo adalah orang yang ingin bermain. Itu begitu sombong bahwa banyak orang berpikir. Dan dia adalah seorang kapten yang hebat. Seseorang selalu siap untuk membantu pasangannya. Saya kagumi sejak saya mulai bermain di Sporting, karena sebagai anak yang sudah menunjukkan kekuatannya, "kata Quaresma Daily News.

"Kadang-kadang saya bermain dengan dia dan berkata." Kau kecil, Anda kurus, Anda tidak akan dapat bermain di tim besar 'dan Cristiano akan pergi ke kamar mandi, mengisi ember penuh, dan mengangkat beban dengan kubus. adalah salah satu yang tidak pernah menyerah apa pun. "

"Ketika ia terluka pada akhirnya, kita kehilangan pemimpin kami. Tapi sebenarnya adalah bahwa kita mampu memberikan jawaban yang baik, dan ia tidak gagal menguntungkannya. Dalam kasus apapun, ia terus melompat dan mendukung semua orang.