Pelatih Antonio Conte Italia Mengatakan Ia Tidak Akan Bermain Bertahan

Pelatih Antonio Conte Italia Mengatakan Ia Tidak Akan Bermain Bertahan

Agen Bola Sbobet - Pelatih Antonio Conte Italia mengatakan ia tidak akan bermain bertahan dan kemudian serangan balik saat bertemu dengan Belgia di pertandingan pertama Euro 2016.


Italia akan menghadapi salah satu favorit untuk menang, Belgia di pertandingan pertama Grup E. Setelah itu, Italia akan menghadapi Swedia dan kemudian Irlandia.

Setelah menang 2-0 di laga uji coba terakhir Azzurri, taktik Conte dan strategi ofensif yang akan digunakan selama kompetisi dari terakbar Eropa.

"Aku melakukan segala sesuatu kecuali meja. Saya tidak bermain serangan balik. Dia tidak pernah dilatih sebuah tendangan. Hal ini tidak dalam konsep sepak bola saya,"

"Ketika kami memiliki bola, kami memiliki ide kami. Ketika kami kehilangan bola, mencoba untuk bermain keras, menekan lawan dan mencoba untuk memenangkan bola secepat mungkin," lanjutnya.

"Saat melawan Belgia kami akan menunjukkan apa yang harus kita katakan. Jangan berharap untuk bertahan dan berjuang di pertandingan, karena ini bukan bagian dari bagaimana saya melihat sepak bola. Kami memiliki pemain yang cepat untuk melakukan itu, tapi ide saya sepak bola, saya ingin kita untuk bermain dan mengontrol bola, "