Pejabat Barcelona Membantah Korban Yang Dalam Kasus Transfer Neymar

Pejabat Barcelona Membantah Korban Yang Dalam Kasus Transfer Neymar

Agen Bola Sbobet - Pejabat Barcelona membantah korban yang dalam kasus transfer Neymar. pejabat Barca sebenarnya hanya mengambil keputusan untuk membabaskan diri dari tanggung jawab dalam transfer Neymar.


Sandro Rosell dan Josep Maria Bartomeu memutuskan untuk menyembunyikan beberapa pembayaran di transfer Neymar. Mereka mengejar otoritas pajak Spanyol untuk setiap pembayaran transfer dikenakan pajak.

Saat ditemukan bersalah, Bartomeu menunjuk tim penasihat hukum untuk mengambil uang klub. Tim bertindak nasihat untuk tidak membela klub, tetapi mencari cara untuk Bartomeu dan Rosell bisa melarikan diri biaya.

Sukses, tim pertahanan Barca berhasil mencapai kesepakatan dengan pihak berwenang. Semua kesalahan dilimpahkan kepada klub, termasuk semua denda. Baru-baru ini, klub harus membayar € 5.500.000. Namun, salah satu pengacara, Christopher Martell, pejabat membantah bahwa Barca bersalah. Ada kesalahan perencanaan pajak oleh klub.


"Klaim yang kita sebut kepentingan presiden klub, adalah pernyataan yang salah. Presiden tentu akan juga dinyatakan tidak bersalah. Klaim yang memanggil kita untuk mengorbankan untuk menyelamatkan presiden klub juga palsu," kata Martell katanya Marca.