Keylor Navas Mengaku Berhutang Banyak Kepada Manajer Zinedine Zidane

Keylor Navas Mengaku Berhutang Banyak Kepada Manajer Zinedine Zidane

Agen Bola Sbobet - Keylor Navas mengaku berhutang banyak kepada manajer Zinedine Zidane, yang terus memberikan kepercayaan diri untuk menjadi kiper utama Real Madrid - sampai mereka bisa memenangkan Liga Champions musim lalu.


Zidane ditunjuk untuk menangani Madrid setelah klub memecat Rafael Benitez pada bulan Januari. Dia telah diragukan, legenda Prancis itu mampu menghangatkan Liga suasana akhir pekan lalu dan juga disajikan trofi Eropa 11 untuk klub.

Navas juga mengatakan dia tidak bisa menunggu untuk mengambil lebih banyak trofi dengan Zizou di masa depan.

"Dari hari pertama, semua yang dia lakukan sebagai pemain dan sekarang sebagai pelatih Zidane layak hormat yang sangat tinggi. Saya selalu ingin belajar dari dia. Dia mampu menangani tim kami sangat baik," kata Navas menurut Marca.

"Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan memberikan dan kesempatan yang datang kepada saya. Saya akan mencoba untuk membalas kepercayaan itu juga mungkin dan orang yang sangat profesional."

"Saya ingin bermain dengan baik, lebih baik dari musim lalu, dan telah memenangkan banyak gelar. Saya masih ingin memenangkan banyak trofi bersama Real Madrid."