Ian Wright Berharap Chris Smalling Telah Belajar Untuk Tidak Bermain Terlalu Agresif

 Ian Wright Berharap Chris Smalling Telah Belajar Untuk Tidak Bermain Terlalu Agresif

Agen Bola Sbobet - Arsenal legenda Ian Wright, berharap Chris Smalling telah belajar untuk tidak bermain terlalu agresif dan bermain cerdas dalam membela Inggris di Euro 2016.


Musim ini, Smalling benar-benar menarik untuk Manchester United adalah. Bersama-sama Daley Blind, membuat pertahanan berhasil Red Devils menjadi salah satu yang terbaik di liga: hanya kebobolan 35 kali, yang merupakan rekor terbaik defensif di liga musim ini dengan Tottenham.

Ro alami untuk Hodgson untuk memanggil bek 26 tahun. Tapi Wright juga sangat prihatin tentang pemilu karena Smalling kadang-kadang bisa bermain terlalu agresif dan cenderung untuk mendapatkan kartu. Sebuah contohya adalah ketika ia mendapat kartu merah (karena paparan dua kartu kuning) saat bermain di rival di final Piala FA Crystal Palace.

Wright telah menunggu di Perancis setelah Smalling telah belajar untuk mengendalikan permainan, tidak terlalu agresif dan lebih cerdas dalam membawa situasi.

"Smalling sekarang telah mengalami tahun yang sukses dan permainan telah meningkat, tapi yang pasti berharap dia telah belajar untuk tidak membuat keputusan berisiko. Mudah-mudahan pertandingan final Piala FA dan kemudian menjadi pembelajaran alat untuk mewujudkan bahaya, bermain lebih dengan tenang dan tahu kapan harus mundur dan tidak bermain agresif. biasanya dianggap karena pemain yang kurang berpengalaman, tapi ia telah bermain cukup untuk mengetahui lebih baik sekarang apa yang harus dilakukan "kata Wright di 888sport.

"Jika Anda tidak belajar dengan klub Anda, lalu bagaimana kemungkinan besar saat laga melawan pemain kelas dunia yang lebih kejam? Mereka akan menyadari hal ini dan mencoba untuk membujuk dia untuk bermain agresif,"