Eric Dier Mulai Bangkit Setelah Musim Menjalani Transformasi Ke Posisi Bermain

Eric Dier Mulai Bangkit Setelah Musim Menjalani Transformasi Ke Posisi Bermain

Agen Bola Sbobet - Nama Eric Dier mulai bangkit setelah musim menjalani transformasi ke posisi bermain. Jika sebelumnya bermain sebagai bek tengah, punggawa Tottenham musim ini bermain sebagai gelandang bertahan.


Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan ia senang dengan peran barunya sebagai gelandang. Ia mengatakan ia memiliki dua tokoh idola diberikan banyak pengaruh pada perubahan formasi.

"Ketika saya tumbuh dewasa, Roy Keane, Manchester United adalah idola saya dan pemain juga Rafeal Marquez dari Barcelona. Saya selalu suka permainannya," kata Dier kepada Daily Mirror.

"Tapi tidak membandingkan saya dengan mereka,"

Sebagai seseorang yang mengidolakan Roy Keane, Dier mengatakan ia tidak mengesampingkan kemungkinan bergabung dengan Manchester United. Saya harus mengatakan dalam sebuah wawancara ketika ia membela Sporting Lisbon enam tahun yang lalu.

"Jika tawaran datang pada saat ini, mungkin tidak menerimanya, ini bukan waktu yang tepat. Namun, saya akan menerima jika dia siap, dan Anda harus bekerja keras untuk mencapai," katanya kepada BBC pada tahun 2010 lalu.