Chelsea Mengatakan Telah Meminta Manajer Antonio Conte Untuk Meniru Jejak Carlo Ancelotti

Chelsea Mengatakan Telah Meminta Manajer Antonio Conte Untuk Meniru Jejak Carlo Ancelotti

Agen Bola Sbobet - Chelsea mengatakan telah meminta manajer Antonio Conte untuk meniru jejak Carlo Ancelotti, Fabio Capello, namun, berkaitan dengan kemampuan bahasa Inggris.


Conte baru-baru ini mengalami sebuah wawancara dengan bahasa Inggris untuk pertama kalinya sejak Desember dengan BBC dan telah memiliki program khusus untuk menyempurnakan keterampilan berkomunikasinya, menjelang konferensi pers perdana sebagai pelatih Chelsea di musim panas, menurut laporan pada tujuan Internasional.

Capello dikenal sebagai manajer sulit untuk berkomunikasi dengan anggota tim Inggris sebelum akhirnya ia memutuskan untuk mengundurkan diri pada bulan Februari 2012, sementara Ancelotti mengambil kursus bahasa Inggris sebelum menangani Chelsea dan mampu berkomunikasi dengan baik dengan pemain.

Dalam sebuah wawancara yang ia lakukan dengan BBC, Conte berbicara tentang persiapan yang telah dibuat dengan tim nasional Italia menjelang Euro 2016. Ia menyebutkan bahwa saat ini negara masih sulit untuk menghasilkan bakat besar, yang bisa mengubah mereka menjadi tim yang sangat kuat.

Conte sendiri akan mulai bekerja di Chelsea sebelum memulai tur pra-musim di Austria dan Amerika Serikat, setelah Guus Hiddink ditunjuk sebagai manajer pengganti setelah Jose Mourinho dipecat pada bulan Desember.

Italia memulai perjalanan mereka di Euro 2016 dengan pertandingan melawan Belgia pada 13 berikut Juni.