Zinedine Zidane Mengatakan Dia Masih Tidak Layak Disebut Sebagai Manajer Yang Hebat

Zinedine Zidane Mengatakan Dia Masih Tidak Layak Disebut Sebagai Manajer Yang Hebat

Agen Bola Sbobet - Zinedine Zidane mengatakan dia masih tidak layak disebut sebagai manajer yang hebat, karena ia masih harus banyak belajar.


Bos Real Madrid adalah banyak pujian musim ini, mengingat ia mampu memimpin timnya untuk bangkit meskipun hanya mulai bekerja pada bulan Januari. Dia mampu membuat Los Blancos dipanaskan League akhir pekan lalu dan juga memimpin tim ke final Liga Champions.

"Masih saya harus banyak belajar, tapi keinginan untuk belajar sangat tinggi dalam diri saya. Saya pikir keinginan itu akan membuat saya pelatih yang lebih baik. Masih saya harus banyak belajar sebelum ia dapat dianggap seorang manajer puncak" Zidane mengatakan di AS,

"Aku masih pekerjaan yang sama. Tekanan adalah bagian dari pekerjaan ini dan saya menyukai apa yang saya lakukan. Saya juga berada di bawah tekanan sebagai pemain. Mungkin sedikit lebih seperti seorang manajer, tapi saya menikmatinya."

Zidane sendiri mengatakan ia tidak terobsesi untuk memberikan trofi untuk-11 di Liga Champions untuk Madrid sebagai pemain.

"Tidak, tidak mengubah apa-apa. Aku tidak akan mengubah kesuksesan saya dengan apa pun. Aku sudah sukses. Saya siap untuk mencoba untuk menang, apa yang menanti saya. Anda tidak dapat menghapus apa yang saya capai."