Tommy Docherty Mengatakan Pelatih Baru Manchester United Jose Mourinho Tidak Harus Menyebabkan Banyak Kontroversi Di Klub

Tommy Docherty Mengatakan Pelatih Baru Manchester United Jose Mourinho Tidak Harus Menyebabkan Banyak Kontroversi Di Klub

Agen Bola Sbobet - Tommy Docherty mengatakan pelatih baru Manchester United, Jose Mourinho, tidak harus menyebabkan banyak kontroversi di klub.


Mourinho dikenal sebagai manajer kontroversi ketika ia berhadapan dengan Chelsea, sebelum dipecat kedua kalinya di Stamford Bridge pada bulan Desember.

Dan menurut Docherty, yang bekerja dengan tim 1972-1977, Mourinho harus mampu mengendalikan emosi Anda ketika bekerja di Old Trafford nanti.

"Mourinho sekarang bekerja pada salah satu klub paling penting di dunia dan harus disertai dengan tanggung jawab yang besar. Hal ini tidak bisa sembrono, mengganggu pelatih rival, dan terus mempertanyakan keputusan wasit dan FA," kata Docherty Ekspres .

"Setiap manajer Inggris menangani mereka berbeda. Dari Dave Sexton sangat pendiam, Sir Alex adalah figur otoritas. Tapi saya akan terkejut jika pemerintah tidak harus dilakukan dengan Mourinho. Anda tidak bisa lolos dengan itu jika membuat ulah di MU . "

"Saya melihat negara-negara yang lama tidak dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir, dan kami butuh perubahan. Gaya bermain di era Van Gaal kurang memuaskan. Ada pemain yang harus pergi dan kami harus membawa pemain lebih cepat. Saya sendiri akan seperti Gary Neville lagi sebagai asisten dan Ryan Giggs harus mencoba untuk menjadi manajer sendiri.