Ruud Gullit Mengaku Ia Akan Senang Jika Ditunjuk Untuk Melatih Mantan Klubnya AC Milan

Ruud Gullit Mengaku Ia Akan Senang Jika Ditunjuk Untuk Melatih Mantan Klubnya AC Milan

Agen Bola Sbobet - Salah satu legenda sepak bola Belanda Ruud Gullit mengaku ia akan senang jika ditunjuk untuk melatih mantan klubnya AC Milan.


Di musim terakhir, Milan penurunan kinerja dan kinerja. Meski sudah berganti pelatih, Massimiliano Allegri, Clarence Seedorf, Filippo Inzaghi, Sinisa Mihajlovic dan Cristian Brocchi, Rossoneri tidak pernah datang.

Saat ini, Milan dalam proses mencari pelatih baru untuk musim depan. Sejauh ini ada pelatih dua kandidat Carlos Bacca musim depan, yaitu, Unai Emery dan Brocchi.

Gullit juga berbicara mengenai situasi dengan pemilik klub Silvio Berlusconi. Ia mengatakan ia ingin menjadi pelatih Milan.

"Aku benar-benar ingin melatih Milan! Tapi tidak ada yang pernah meminta saya untuk mengisi posisi itu, atau meminta legenda Belanda lainnya. Itu sangat disayangkan, karena kami memiliki pengalaman manajemen pada tingkat tinggi," katanya kepada Milan News.

"Saya pikir mereka melihat hal-hal dengan cara yang berbeda. Ini akan menjadi hal yang menarik, karena kita bisa membawa keberhasilan di sini, tapi kemudian semuanya telah berubah,"

Gullit sendiri bukan pelatih kemarin sore. Dalam CV-nya, yang berhasil Chelsea, Newcastle, Feyenoord, LA Galaxy dan terakhir Terek Grozny, klub Rusia. Saat dia berhenti kondisi.