Roy Keane Mengakui Bahwa Ia Tidak Senang Dengan Jose Mourinho

Roy Keane Mengakui Bahwa Ia Tidak Senang Dengan Jose Mourinho

Agen Bola Sbobet - Salah satu legenda Manchester United, Roy Keane mengakui bahwa ia tidak senang dengan Jose Mourinho sebagai manajer yang menganggap disedot.


Mendepat setelah Louis Van Gaal pada awal pekan lalu, Manchester United, akhirnya secara resmi ditunjuk sebagai manajer Mourinho anyarnya Jumat. khusus dipekerjakan selama tiga musim di Old Trafford. Kabarnya akan dibayar $ 10 juta pound per musim.

Banyak yang senang dengan penunjukan Mourinho. Ini termasuk Rio Ferdinand, Phil Neville dan David May. Namun, ada juga yang tidak terlalu senang. Salah satunya adalah Keane.

"Dia bukan manajer favorit saya. Saya melihatnya sebagai sangat menjengkelkan ketika saya menemani bermain tim saya melawan timnya. Tapi itu hanya satu masalah pribadi," kata Keane ITV.

Namun, ia menyebutkan bahwa Mourinho pantas oleh pekerja dari Setan Merah. Selain itu, mengamati lintasan mereka sangat baik sejauh ini.

"Bekerja di MU adalah kemenangan dan CV Anda akan memberitahu Anda dia pemenang. Selalu akan menjadi pilihan yang baik ketika negara gagal lolos ke Liga Champions. Dia saat ini menganggur, memiliki CV yang fantastis dan tampaknya tepat untuk klub ini, tapi itu tidak tepat untuk saya,