Manuel Pellegrini Mengakui Kecewa Ketika Harus Mengumumkan Kepada Publik Akan Meninggalkan Manchester City

Manuel Pellegrini Mengakui Kecewa Ketika Harus Mengumumkan Kepada Publik Akan Meninggalkan Manchester City

Agen Bola Sbobet - Manuel Pellegrini mengakui kecewa ketika harus mengumumkan kepada publik akan meninggalkan Manchester City di tengah-tengah musim. Keputusan ini harus dibuat karena diketahui bahwa Guardiola akan diresmikan sebagai pelatih baru.


"Setelah Guardiola mengatakan ia akan datang ke Inggris saya memutuskan [untuk berbicara dengan penonton], karena semua media berbicara di sini Guardiola, Guardiola Arsenal, Guardiola melawan Manchester United," kata Pellegrini seperti dilansir SPORTS bicara.

Tak lama setelah itu, pada bulan Februari Guardiola sebagai pelatih akhirnya ia meluncurkan kota. Setelah itu, kinerja Pasukan lambat langsung Citizens; kehilangan tiga berturut-turut di semua kompetisi. Namun, pada saat itu, City berada di tempat kedua dengan jarak tiga poin di peringkat pertama Leicester.

"Saya tidak ingin menggunakannya sebagai alasan, tapi pekerjaan yang paling sulit setelah itu. Bukan untuk saya, tapi para pemain," kata Pellegrini.

"Saya tidak tahu apakah keputusan ini benar. Tapi saya melihat kekalahan itu tiga kali berturut-turut setelah menang lima kali atau sesuatu seperti itu.

"Hal yang paling sulit dalam adalah ketika sesuatu peralatan yang rusak. Ada yang rusak pada saat itu,"

Pada akhir musim, Manchester City akhirnya finish di urutan keempat dengan jarak 15 poin juara.