Andres Iniesta Mengakui Bahwa Ia Tidak Ingin Berdoa Untuk Sesuatu Yang Buruk Terjadi Pada Real Madrid Dan Atletico Madrid

Andres Iniesta Mengakui Bahwa Ia Tidak Ingin Berdoa Untuk Sesuatu Yang Buruk Terjadi Pada Real Madrid Dan Atletico Madrid

Agen Bola Sbobet - Andres Iniesta mengakui bahwa ia tidak ingin berdoa untuk sesuatu yang buruk terjadi pada Real Madrid dan Atletico Madrid di final Liga Champions akan membawa dua tim akhir pekan ini.


Gelandang Barcelona juga mengatakan itu sedikit perasaan kosong di musim ini setelah timnya tercatat sebagai tim pertama yang mampu mempertahankan gelar Liga Champions - setelah kalah Atletico Madrid di perempat final final.

"Kami memiliki tujuan untuk memenangkan Liga Champions lagi, tapi tidak ada yang bisa dilakukan sebelum," kata Iniesta di Marca.

"Kami memiliki tim dan staf sangat mengagumkan. Tapi Atletico adalah lawan yang sulit untuk menangani. Kami memiliki banyak pilihan, tapi kami bermain lebih baik dan pantas untuk pergi ke final."

"Saya melihat hari terakhir dengan perasaan sedih. Ketika saya tidak terlibat dalam sesuatu yang saya pantas untuk menjadi bagian dari itu, yang tidak terlalu antusias. Sebagai Cule, ingin Madrid tidak menang, itu wajar. Tapi saya tidak ingin itu. saya hanya ingin fokus pada diri sendiri dan bukan orang lain. "

"Selain itu, saya tidak suka berdoa untuk yang buruk terjadi pada orang lain, karena biasanya kita akan mendapatkan hadiah nanti."