Borussia Dortmund Kepala Eksekutif Hans-Joachim Watzke Menegaskan Mats Hummels

Borussia Dortmund Kepala Eksekutif Hans-Joachim Watzke Menegaskan Mats Hummels

Agen Bola Sbobet - Borussia Dortmund kepala eksekutif Hans-Joachim Watzke menegaskan Mats Hummels telah "berperilaku tanpa cela" dalam beberapa hari terakhir, meskipun membuat publik keinginannya untuk bergabung dengan Bayern Munich musim panas ini.

Hummels datang melalui pangkat di Bayern sebelum bergabung Dortmund pada tahun 2008, awalnya pinjaman, dan telah pergi untuk membuat dekat dengan 300 penampilan di semua kompetisi, memenangkan dua gelar Bundesliga dan satu DFB-Pokal dalam proses.

Internasional Jerman, yang kontraknya berakhir pada akhir musim depan, kini berharap untuk mengamankan kembali ke Allianz Arena dalam sebuah langkah yang telah membuat marah umat beriman Dortmund.

Watzke, namun, kini menekankan bahwa Hummels telah mengikuti proses yang benar dalam mengakui keinginannya untuk meninggalkan dan telah memohon dengan fans Dortmund tidak menargetkan 27 tahun dalam pertandingan kandang Sabtu dengan Wolfsburg.

TUJUAN READ MORE | Hummels 'Bayern bergerak tidak pengkhianatan

Dia mengatakan kepada situs resmi klub. "Saya mengerti banyak fans kecewa Namun demikian, penting bagi saya untuk membuat jelas bahwa Mats telah berperilaku tanpa cela.

"Dia telah terbuka dan jujur ​​dengan kami setiap saat."

Dortmund masuk ke pertandingan hari Sabtu dengan Wolfsburg tujuh poin di belakang Bayern dan akan menyadari bahwa raksasa Bavaria bisa memenangkan gelar dengan kemenangan atas Borussia Monchengladbach.

Namun, Watzke terasa prospek Dortmund tetap positif, dan telah mendesak penggemar untuk pergi ke belakang tim bukannya mengarahkan kemarahan mereka di Hummels.

"Saya akan sangat senang jika kekecewaan fans BVB tidak akan digunakan terhadap permusuhan terhadap Mats," tambahnya.

"Dia tidak akan pantas mendapatkannya setelah berada di tengah-tengah kisah besar selama delapan setengah tahun.

"Selain itu, kami saat ini pada tahap kunci dari musim dengan prospek yang baik. Kami bisa mencapai poin tertinggi yang pernah dicapai dan membawa pulang mahkota DFB-Pokal ketika kita menghadapi Bayern di final pada 21 Mei"

Watzke juga menegaskan bahwa meskipun keinginan Hummels 'untuk meninggalkan, pemain akan ke mana-mana sampai tawaran yang memuaskan diterima.

"Tidak ada pembaruan. Mutlak pra-syarat untuk transfer ini terjadi musim panas ini adalah bahwa Bayern sesuai tuntutan kami.