Ayah Eden Hazard Mengklaim Bahwa Anaknya Dipaksa Chelsea

Ayah Eden Hazard Mengklaim Bahwa Anaknya Dipaksa Chelsea

Agen Bola Sbobet - Ayah Eden Hazard mengklaim bahwa anaknya dipaksa Chelsea bermain meskipun mengalami cedera. Ia menduga anaknya tak bisa tampil maksimal karena terkait masalah itu.

Penampilan pemain 25 tahun tersebut memang beda jauh dibandingkan dengan musim lalu. Sepanjang musim ini, Hazard tak satupun menyumbangkan gol untuk timnya di Premier League.
Ia mengalami masalah cedera paha pada bulan Januari lalu ketika menghadapi Crystal Palace. Ayah Hazard menilai anaknya belum benar-benar sembuh hingga hari ini.

Tapi, Hazard masih kerap diturunkan termasuk ketika menghadapi PSG tengah pekan kemarin di Liga Champions. Ia kemudian digantikan Oscar pada menit 77 setelah mendapat hujatan dari para fans.

"Penampilan Hazard akhir-akhir ini dipengaruhi oleh cedera yang membuatnya kesulitan bermain bagus selama tiga atau empat bulan," kata ayah Hazard pada Le Soir.

"Tidak memberinya waktu istirahat yang layak tapi tetap memainkan Hazard karena ini [menghadapi PSG] adalah laga penting. Ia tak punya pilihan," terangnya.

Ayah Hazard juga mengungkapkan bahwa masalah seperti yang dialami anaknya seperti musim ini adalah yang pertama kalinya sejak menjadi pemain profesional