Inggris Kapten Newcastle Fabricio Colocc Ini Mengakui Pihaknya

Inggris Kapten Newcastle Fabricio Colocc Ini Mengakui Pihaknya

Agen Bola Sbobet - Inggris kapten Newcastle Fabricio Coloccini mengakui pihaknya "terlalu baik" karena mereka terus berjuang untuk bertahan hidup Premier League.

The Magpies duduk 18 dalam tabel dan terlibat dalam degradasi yang melawan musim ini, dan Coloccini ingin melihat lebih banyak agresi dari rekan satu timnya.

"Mungkin kita terlalu bagus," kata pemain berusia 34 tahun. "Memang benar bahwa kami harus menang lebih menangani.

"Jika Anda melihat semua 50-50s saat ini, mungkin kita kehilangan lebih dari sisi yang berlawanan dan itu tidak cukup baik.

"Kadang-kadang, dalam tim kami, yang dapat membuat perbedaan. Kami memiliki pemain sepak bola besar dengan bola, tetapi kita perlu bola. Dan untuk mendapatkan bola, kita harus menang yang mengatasi."

Newcastle menderita kekalahan 2-1 untuk Watford pada Sabtu dan Coloccini yang tersisa untuk menyesali peluang mereka terjawab.

"Rasanya seperti itu cerita yang sama lagi, benar-benar," kata Argentina. "Kami memiliki banyak peluang, tapi kami tak bisa mencetak gol.

"Kami memiliki petunjuk kami, dan saya pikir kami lakukan cukup baik di babak pertama.

"Tapi kami kebobolan tepat di awal babak kedua, dan kemudian itu selalu sulit untuk mencetak gol dan mendapatkan kembali permainan setelah itu, terutama ketika Anda bermain jauh.

"Kami belum bermain yang buruk, tetapi ketika kita sudah berada di atas permainan, kita tidak benar-benar mengambil keuntungan dari itu.

"Saya pikir kami bermain sangat baik untuk 15 menit pertama, tapi kemudian saya pikir mereka mendominasi babak pertama setelah itu.

"Kami menciptakan banyak peluang, dan bermain cukup baik dalam transisi, tapi kami tidak bisa mencetak gol.

"Kami kehilangan peluang, dan kebobolan terlalu banyak peluang untuk tim kami bermain melawan. Itu adalah sesuatu yang harus kita lakukan lebih baik.

Dia menambahkan: "Ini salah satu langkah maju dan satu langkah kemudian kembali pada saat ini Kami bermain baik melawan Manchester United dan West Ham, dan ada saat-saat di game ini di mana kami bermain baik juga..

"Tapi kita masih punya dihukum karena kesalahan kita dan kita harus meningkatkan. Sangat penting bahwa kita mulai menjaga clean sheet."

Tugas Newcastle berikutnya di liga adalah bentrokan tandang melawan Everton.