Mesut Özil Telah Membuka Negosiasi Dengan Arsenal


Assist and chill: Ozil enjoys winter break ahead of Man City summit clash

Agen Bola SBOBET-Internasional Jerman bersedia untuk memperpanjang kontraknya saat ini, yang akan berakhir pada 2018 dan ingin kenaikan gaji £ 20.000 seminggu

Mesut Özil telah membuka negosiasi dengan Arsenal pada kontrak baru, menurut The Sun.

Laporan itu menyatakan bahwa internasional Jerman, yang kontraknya saat ini berakhir pada 2018, berusaha untuk meningkatkan gajinya sebesar £ 20.000 sampai £ 160.000 seminggu.

Itu juga melaporkan bahwa Ozil tidak senang di Arsenal pada musim panas dan serius mempertimbangkan meninggalkan klub setelah hanya tiga musim di Liga Premier.

Tapi pemain berusia 27 tahun sekarang puas dengan kehidupan di London utara dan telah memiliki awal yang terik untuk musim dengan empat gol dan 13 assist dalam 21 pertandingan untuk Arsenal musim ini.

Gelandang Arsenal adalah dalam bentuk hidupnya dan telah diberikan liburan mini untuk klub menjelang puncak pertemuan meja dengan tim Manuel Pellegrini Senin depan

Bintang Arsenal telah menjatuhkan seperti lalat dalam beberapa pekan terakhir sehingga akan lega ketika berkat fans klub bahwa orang saat itu Mesut Özil telah ditawarkan liburan sebelum pertandingan yang menentukan Senin depan melawan Manchester City .

Pemenang Piala Dunia di Jerman adalah bentuk hidupnya dan telah mengumpulkan 13 assist musim ini. Wujudnya telah berperan dalam menjaga perburuan gelar Arsenal, sementara orang-orang seperti Alexis Sanchez, Francis Coquelin dan Santi Cazorla dipaksa untuk menonton dari penghalang terluka.

Özil telah menjadi maya yang selalu ada sejauh musim ini, baik di liga dan Eropa, tetapi dalam upaya untuk menghindari 'zona merah' ditakuti, Arsene Wenger telah memberikan playmaker-nya dilengkapi dengan liburan mini di bawah sinar matahari sebelum pertemuan puncak pada hari Senin di Stadion Emirates dan mantan bintang Real Madrid, tentu tampaknya akan membuat sebagian besar waktu luang Anda ...