Mark Kavanagh dan Danny O'Brien memiliki kesamaan?

Agen Bola SBOBET - Apa dua hal, Joseph Blatter, Michel Platini ,, nick kyrgios, Bernard Tomic, Dusty Martin, Mark Kavanagh dan Danny O'Brien memiliki kesamaan? Yang paling jelas adalah bahwa untuk tingkat yang lebih besar atau lebih kecil, telah jatuh ke dalam kehinaan olahraga tahun ini, atau bahkan lebih di dalamnya. Yang lain? Apakah semua orang.

Makan sogok atlet - atau setidaknya boofheadedness nya - tidak banyak titik awal untuk kontemplasi meningkatnya peran perempuan dalam olahraga lanskap. Mungkin hanya karena pria masih memegang proporsional yang landscape, dan karena laki-laki masih perintah sebagian besar uang dan perhatian pada olahraga yang tersedia, dan karena itu lebih mangsa godaan dalam segala bentuknya. Bisa jadi ketika datang ke olahraga, kesombongan manusia bermain lebih mudah daripada wanita. Mungkin juga - bagaimana kita bisa mengatakan ini dengan halus? - The kebebasan wanita mungkin atau tidak mungkin mengambil kehidupan pribadinya, lebih bijaksana tentang hal itu daripada kebanyakan pria.

Tapi perlu dicatat. Skandal dan hawar olahraga Ruckus kehilangan menguasai diri dari pria dengan cara jarang wanita. Dalam jangka panjang ini akan menjadi masalah. Selama beberapa dekade ada perjanjian diam-diam bahwa beberapa Kinks yang baik untuk olahraga laki-laki, menarik bagi laki-laki dan perempuan sama. Itu lama "semua orang ingin menjadi satu atau memiliki satu" filsafat dalam tinta tak terlihat. Ada bahkan mungkin benar. Tapi itu ketika pria memiliki panggung dan stadion hampir secara eksklusif untuk diri mereka sendiri.


Yang berubah. Ini telah menjadi tahun yang baik untuk olahraga dan perempuan atlet di negara ini. Kriket memenangkan Ashes. Big Bash Liga Perempuan diluncurkan, dengan TV gratis dan kepentingan langsung. AFL permainan perempuan di televisi diterima dengan baik sehingga rencana baik maju untuk kompetisi nasional tahun depan.
Pengumuman

The netballers memenangkan Piala Dunia (dan sebelum Anda mengejek di lapangan, jumlah calon yang ada "Piala Dunia" liga rugby? AFL?). Kejuaraan trans-Tasman terus mengumpulkan kekuatan dan sekarang berbicara tentang ekspansi. Opal, tim basket dimainkan jalan ke Olimpiade di Rio.
The Matildas mengalahkan Brasil dan mencapai perempat final sepak bola perempuan Piala Dunia. Australia dan Brazil dicocokkan lebih dekat pada wanita daripada pria sepak bola, tapi masih tujuan harus dicatat, ia memegang saraf. The Matildas juga membuat berdiri lebih dari pembayaran. Dia menerima seperti Oliver oleh Bapak Bumble, tetapi akhirnya mendapatkan lebih sedikit bubur.
Selama bertahun-tahun para wanita Australia telah melampaui pria di Olimpiade. Dalam proyeksi yang dirilis minggu ini oleh Komite Olimpiade Australia, mereka akan kembali di Rio tahun depan. Delapan dari 13 medali emas mungkin akan dimenangkan oleh perempuan. Peringatan sini: ini adalah seperti kebijakan iklim Greg Hunt, mengumumkan tujuan seolah-olah sudah tercapai. Namun, dorong jelas.

Kemudian datang Michelle Payne.
Ini adalah contoh, tidak katalog. Tetapi karena mereka menumpuk, sesuatu menjadi jelas. Lebih dari sebelumnya, para fans sudah siap untuk menerima olahraga perempuan dalam hal sendiri, bukan sebagai bagian dari laki-laki. Olahraga besar dan menengah, mungkin hanya pemain tenis dan atlet atletik menikmati sebelumnya terpisah tapi sama hormat. Di tempat lain, prestasi olahraga terbaik wanita selalu datang dengan diam-diam "tidak buruk untuk seorang wanita." Di luar itu, ada "menjadi seorang pria". Aku pernah mendengar hanya minggu ini, pada Serena Williams, atlet wanita pertama tahun ini oleh Sports Illustrated.

Jadi pertempuran jauh dari won. Benar-benar, itu hanya dimulai. Banyak holdouts akan selalu mengukur olahraga perempuan terhadap laki-laki dalam hal fisik dan meledak-ledak, dan merasa kurang. Lainnya, eksekutif media, bersimpati dengan status yang sama, tetapi terikat papan dan pemegang saham. Perempuan masih account hanya sekitar 8 persen dari uang sponsor olahraga, dan mungkin 7 persen dari liputan media.

Namun, ruang media memberikan Matildas dan wanita kriket, bahkan memo kebenaran, bisa menjadi saham di tanah. Kita akan lihat. Pengakuan untuk inovatif mengeksploitasi Payne adalah universal dan tampak tulus. Payne mengambil kesempatan untuk memprotes chauvinisme di balap, tetapi juga membuat titik entah bagaimana lebih penting - bahwa untuk kilo 50-aneh pengendara bertengger di kuda pacu 500 kilogram, perbedaan dalam kekuatan antara seorang pria dan seorang Wanita tidak masuk ke dalamnya. Itu keberanian dan keterampilan.

Payne membuat frontperson indah untuk wanita, olahraga bangga dan bahkan menantang tentang gender mereka, tetapi tidak meminta indulgensi karena itu. Kapan dan bagaimana perubahan dalam pendekatan, saat apel sedang dibandingkan hanya dengan apel, jeruk, kualitas intrinsik lainnya diimpor. Dalam olahraga perempuan, aturan yang baik adalah anugerah. Berisiko harus memasukkan korespondensi marah, hanya samar-samar episode skandal dalam olahraga perempuan sepanjang tahun ini Australia kriket Angela Reakes dan lima taruhan sebesar $ 9, pria Piala Dunia akhir laki-laki dari penghargaan pertandingan. Untuk ini, ia diberi ditangguhkan larangan dan saran dua tahun. Mudah-mudahan masalah dalam olahraga laki-laki yang begitu sepele.